Pages

Subscribe:

Minggu, 27 November 2011

Xamslimer

XAMSlier adalah produk herbal pertama yang bisa secara cepat melangsingkan badan Anda hanya dalam jangka tempo lima hari. Selain itu, XAMSlimer juga aman untuk kesehatan Anda karena terbuat dari bahan alami dan tanpa bahan kimia yang akan membahayakan kesehatan Anda, dengan XAMSlimer justru Anda akan lebih sehat.
Add caption
 
Kenapa dengan mengkonsumsi XAMSlimer tubuh Saya bisa sehat?
Karena XAMSlimer berbahan baku dari Xamthone plus (ekstrak kulit buah manggis) yang sudah terbukti sangat baik untuk perbaikan dan menyetabilkan metabolisme tubuh dan membasmi radikal bebas dalam tubuh. Lalu kandungan Garcinia (jambu-jambuan) membantu melancarkan BAB, dan juga kandungan CLA (Susu peluntur lemak) melunturkan lemak yang ada di dalam tubuh secara alami, Fiber (serat buah) membantu melancarkan saluran pencernaan Anda. Cukup jelas dan Rasional bila XAMSlimer obat pelangsing yang sangat aman dan baik untuk kesehatan Anda.
Apa Xamslimer aman di konsumsi dan memilki ijin depkes dan halal ?
Jawabanya : “Ya Xamslimer aman dikonsumsi, halal dan memilki ijin resmi yang lengkap” POM TR 103 319 691
Untuk melihat surat dari BPOM RI klik Legalitas XAMslimer
Apa mungkin sebuah obat herbal pelangsing memiliki fungsi ganda menyehatkan juga?
Jawabannya : “Sangat mungkin,… karena Xamslimer mengandung extract manggis yang sudah terbukti secara medis mencegah dan mengatsi banyak sekali penyakit”
Kalau begitu, apa saja khasiat extract manggis?
Manggis mengandung zat berkhasiat bernama xanthones dan juga mengandung Besi, Serat, Kalsium, Vitamin C, Kalium, Vitamin B2, Protein, Katecin/tannin, Fosforus, Natrium, Vitamin B1, Niasin.
Berdasarkan penelitian Buah Manggis mempunyai bahan aktif biologi yang sangat kaya dengan ANTIOKSIDAN yang tinggi dengan aktivitas yang sangat kuat, selain vitamin, poly-saccharides, stilbenes. Disamping itu buah manggis ini unik karena mempunyai tambahan bioaktif yang xanthones. Xanthones merupakan sekumpulan molekul biologi yang sangat aktif di dalam kulit (pericarp) buah manggis yang berwarna ungu. Struktur berbentuk cincin segi enam dengan ikatan karbon kembar untuk memberi kestabilan kepadanya. Lebih 200 zat berkhasiat terdapat di alam, dimana 40 xanthones terdapat dalam buah manggis, terutama dibagian kulit (pericarp) buah manggis. Fungsi xanthones adalah menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya Xanthones yang terdapat dalam kulit manggis mempunyai sifat sebagai anti kanker, anti inflammatory, anti mikroba, menurunkan cholesterol dan lain-lain seperti. Jika Anda ingin mendapatkan informasi lengkap tentang Xamthone menurut para pakar kesehatan, klik menurut para ahli.
Semoga setelah Anda membaca beberapa kutipan tentang manfaat Xamthone plus menurut para ahli, semakin memantapkan keyakinan Anda,
Testimoni:
ESTIMONI:
VIA SMS UNTUK XAMSLIMER DARI TOKO BIN MUHSIN GROUP
Sekitar seminggu yang lalu saya dapat SMS dan tlp dasi seorang ibu yang tertarik untuk jadi agen XAMSlimer ,tetapi setelah SMS dan tanya panjang lebar akhirnya dia memutuskan untuk memesan beberapa botol Xamslimer sebagai sample dulu, jika berkhasiat dan berhasil turunkan berat badan dan menyehatkan maka dia pasti akan belanja lebih banyak, begitu katanya. Walaupun kecewa tetapi tetap saja saya layani.
Hari ini kembali SMS dan telepon yang menyatakan testimoninya jika Xamslimer yang dia beli sangat berkhasiat dan reaksi cepat karena anaknya yangh berumur 15 th kini sudah turun 2 kg walaupun baru mengkonsumsi Xamslimer beberapa hari saja. Sehingga diapun memutuskan untuk belanja banyak dan menjadi agen XAMSlimer dari jaringan bisnis online bin muhsin group . Selengkapnya inilah testimoni yang dia kirim via sms . Semoga bermanfaat bagi anda yang ingin langsing sehat dan cantik atau ingin menurunkan berat badan anak anda yang berlebihan. Tks.
DARI : Kurnia Amuntayani
NO HP : 08128280530
SUBJEK : Sdh sy transfer via bni pak
TANGGAL : 21-06-2011
WAKTU : 08:55
JENIS : SMS
ISI SMS : Sdh sy transfer via bni pak sebesar 625rb. Pls cek, sy belum cek untk sy pribadi, krn kmarin sy beli 6 utk sy + temans, tp yg utk anak sy yg berumur 15 thn, sdh turun 2 kg pak… perkembangan bagus…
ALAMAT : Jl Gebang Sari No: 110 Rt:01/03, Bambu Apus, Cipayung, Jkarta Timur 13890
sumber dari www.waralabaxamslimer.com
TURUN 3 KG DENGAN XAMSlimer TANPA TERASAHari ini saya kedatangan tamu yang ketika melihatnya saya heran dan membatin “Bukankah ini orang yang beberapa minggu yang lalu SMS dan Telepon saya sambil marah – marah karena setelah konsumsi Xamslimer habis 1 botol dia tak merasakan efek apapun? Lalu… mau ngapain dia datang lagi? jangan-jangan mau marah – marah lagi?”
Sambil pura – pura bego dan iseng – iseng saja saya bertanya pada dia : “Gimana bu, ada yang bisa di bantu?”
Dengan mantap diapun menjawab : “Iya mas mau beli lagi XAMSlimer3 botol”
Dengan agak heran saya bertanya : “Loh… katanya kemarin tidak ada reaksinya?”
Dia menjawab : “Iya mas… ternyata waktu baru minum satu botol memang tidak terasa apa – apa tetapi ketika sudah minum dua botol saya coba timbang ternyata berat badan saya sudah turun 3 kg lebih.. jadinya saya mau beli lagi”
Kemudian saya pun jadi ingin menambahkan keterangan : “Ohh.. itu memang kelebihan Xamslimer bu… saya sendiri juga pake Xamslimer karena Xamslimer tidak membuat perut melilit dan mengganggu aktifitas kerja saya, selain itu Xamslimer juga menjadikan lebih sehat, singkatnya saya masih bisa terus kerja sementara perut saya terus mengecil dan timbangan berat badan saya terus berkurang”
“OOhh begituh yaa… “
Demiian perbincangan saya dengan Ibu Dina dari Cinere dengan no HP : 08187677xx dan semoga bermanfaat bagi mereka yang ingin mengecilkan perut dan menurunkan berat badan serta menambah kesehatan tetapi tidak harus diet ketat dan tetap bisa beraktifitas serta tanpa nyeri perut dan buang – buang air yang berlebihan.sumber dari www.waralabaxamslimer.com
Semoga Anda yang akan mengabari Kami selanjutnya, untuk mengisi daftar testimoni kami. Badan Singset sehat secara alami dengan XAMSlimer.
Untuk pemesanan XAMSlimer bisa dilakukan dengan cara SMS, dan berikut adalah Format pemesanan via SMS:
Ketik:
  • HPH : Jumlah pesanan : nama : alamat lengkap : no Hp/Tlpn
Contoh Pemesanan 3 botol:
  • HPH : 3 botol :  Hendra Soleh :  Jl. Pondok Indah  No. 26   Jakarta : Hp.081220606621
Dan berikut adalah daftar harga dan ongkos kirim XAMSlimer:

Pembelian Harga Retail Discount ISI Ongkos Kirim Harga Net
1 botol Rp.152.000,- Rp.27.000,- 30 Tablet Sesuai tarif tiki jne Rp.125.000,-
3 botol Rp.456.000,- Rp.102.000,- 3@30 Tablet Sesuai tarif tiki jne Rp.354.000,-
6 botol Rp.912.000,- Rp.264.000,- 6@30 Tablet Sesuai tarif tiki jne Rp.648.000,-
Cara cepat menurunkan berat badan aman tanpa efek samping adalah dengan mengkonsumsi obat herbal pelangsing XAMSlimer. Pesan sekarang ,barang sampai, baru transfer pembayaran!!
Terimakasih sudah berbelanja di toko online Kami, karena kepuasan dan kepercayaan Anda menjadi prioritas kami!
Posted by:
Obat herbal asam urat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar